31.10.16

Iin Parlina



Di antara para lelaki dalam group Bimbo, ada seorang perempuan cantik yang bersuara merdu. namanya Iin Parlina.

Sewaktu kecil, saya mengenal Bimbo lewat lagu-lagunya. Baik yang bertema religi maupun yang populer, sedikit saja saya sebut diantaranya adalah Tuhan, Balada Seorang Biduan, dan lainnya.

(Sumber gambar: Google.com)

Tentang Iin, ada sebuah cerita. 

Saya lupa-lupa ingat bagaimana mulanya, pokoknya pernah terucap dari mulut saya kalau saya mengidolakan Iin Parlina, tapi oleh tante-tante saya, omongan saya itu disalah artikan menjadi saya mengidolakan Iin, tetangga depan rumah nenek.

Tentang lagu Tuhan, saya pernah memainkannya secara instrumentalia menggunakan gitar akustik untuk mengiringi tiga orang teman membacakan puisi dalam sebuah acara keagamaan di desa Krikil di daerah Weleri/ Sukorejo.

No comments:

Post a Comment